Mengejutkan Wanita Peramalkan Yang Kejatuhan Menara Kembar Memiliki Berita Buruk Untuk 2016 Ini Dan Ada Lagi Yang Lain! Menakutkan..

Vangelia Pandeva Dimitrova, dikenal sebagai Wanga, lahir di wilayah modern Makedonia, negeri yang digunakan untuk menjadi sebuah apel perselisihan untuk jangka waktu yang lama antara Serbia, Turki, Bulgaria, dan Yunani. Ia dimakamkan di makam Gereja Saint Petca di wilayah Rupite di Bulgaria.


Selama perang dunia kedua, Serbia dan Bulgaria berjuang di kamp-kamp yang terpisah di negaranya asli. Wanita ini dikenal sebagai salah satu dari para visioner besar abad ke-20, seperti dia justru meramalkan banyak peristiwa besar dunia. Dia juga disebut sebagai "Nostradamus Balkan".

Baba-Wanga-911-prediction.jpgi

Pada usia 12, Wanga kehilangan dia di tornado yang menyapu dia pergi. Ketika ia menemukan, dia masih hidup dan ditutupi dengan batu dan kotoran, dan matanya penuh pasir, menyebabkan kebutaan.

Prediksi nya dimulai pada usia 16, ketika dia membantu ayahnya menemukan seekor domba yang dicuri dari kawanan dombanya. Wanga memberikan deskripsi yang tepat tempat dimana para pencuri telah tersembunyi domba. Namun, hanya setelah dia berusia 30 tahun, apakah dia kekuatan meramalkan mengambil bentuk. Wanga dikunjungi oleh banyak negarawan, di antaranya adalah Adolf Hitler. Orang-orang melihat dia meninggalkan Dia rumah sangat kecewa.

Meskipun dia meninggal pada tahun 1996, ia meramalkan banyak bencana global dan acara, seperti serangan terhadap menara kembar, atau tsunami pada tahun 2004. Salah satu pertanda nya sekarang muncul digenapi, dan itu adalah bahwa "Muslim akan menyerang Europe" pada tahun 2016. Menurutnya, Cina akan menjadi kekuatan terkemuka pertama di dunia, menggantikan AS dikenakan pada tahun 2018, dan bahwa tahun yang sama "bentuk baru energi" akan ditemukan di Venus oleh probe ruang.

Dan ini bukan akhir nubuatan-nubuatan nya. Menurutnya, hal-hal yang akan mulai memburuk Amerika, dan "terakhir" penjabat presiden negara ini akan menjadi "African American" satu: "African American" Presiden akan menjadi pejabat Presiden terakhir AS " Pada tahun 1989 Wanga telah diramalkan serangan terhadap menara kembar, mengatakan: "horor, horor! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung baja. Serigala akan melolong semak duri, dan darah innocent akan tercurah."
Seperti kita semua tahu, prediksi nya sayangnya terjadi. Pada 11 September 2001, menara World Trade Center di New York, dijuluki sebagai "Brothers" atau "Kembar" diserang oleh "burung baja" - penumpang pesawat didorong oleh teroris. Nama keluarga Presiden saat ini jelas berhubungan dengan "Bush" dalam Wanga nubuatan.

Mengenai tsunami tahun 2004 di pantai Thailand, katanya: "gelombang besar akan menutupi pantai besar dengan orang-orang dan desa-desa yang mana semuanya menghilang di bawah air." Salah satu nubuatan-nubuatan nya adalah bahwa orbit bumi akan berubah, yang akan membakar di "Timur Tengah" dan "mencairkan kutub".

Selain itu, Wanga memperkirakan bahwa di 2043 "Perang Islam besar akan akan mulai di Suriah yang berpuncak pada kontrol Roma" Dia juga mengatakan bahwa Khilafah pasti akan didirikan, dan bahwa "Europe akan berhenti ada, untuk menjadi sebuah benua" hampir kosong terlantar "dan" tanpa bentuk kehidupan. "

Pada tahun 1980, Wanga kata salah satu nubuatan-nubuatan yang paling mengejutkan dia: "pada pergantian abad, Agustus 1999 atau 2000, Kursk akan ditutupi dengan air, dan seluruh dunia akan menangis atas hal itu." Walaupun dalam periode nubuatan ini tidak masuk akal, itu pasti terjadi setelah 20 tahun. Pada Agustus 2000, kapal selam nuklir Rusia dinamai kota Kursk, menghilang dalam kecelakaan, dan kota bisa memiliki telah dengan mudah ditutupi dengan air.

Selain nubuatan bencana, Wanga juga meramalkan beberapa yang eksotis, seperti Perang mungkin di Mars di 3005, dan bahwa dalam 2130, alien akan membantu orang untuk hidup di air. Akhirnya, prediksi nya paling mengejutkan dan apokaliptik adalah bahwa tidak akan ada yang selamat di Planet Bumi, circa 3797.

Ini adalah daftar prediksi untuk masa depan yang dekat dan jauh:

2016 - Eropa akan diserang oleh Muslim
2023 orbit bumi-akan berubah secara drastis
2025 - populasi Europe akan hilang karena perang
2028 - orang-orang akan mencoba untuk menemukan sumber energi ke bumi dengan bepergian ke planet lain seperti Venus
2033 - Polandia akan mencair dan permukaan air akan meningkatkan
2076 - komunisme akan kembali ke Eropa dan seluruh dunia
2084-alam akan terlahir kembali
2100-sebagai akibat dari sebuah proyek ilmiah pada tahun 2008, yang baru sun buatan akan menerangi sisi gelap planet tersebut, yang akan menggunakan energi nuklir.
2130 - planet kita mungkin dikunjungi oleh peradaban makhluk luar angkasa
2170 - akan ada kekeringan yang global
2187 - letusan gunung berapi besar dua
Komet 2262-A mengancam Mars
2480 - bumi adalah dalam kegelapan total setelah matahari buatan dua bertabrakan
3005 - lintasan planet akan diganti oleh perang di Mars
3010-bumi akan ditutupi dengan abu dan batu karena komet akan mencapai bulan
3797-the Earth meninggal

sumber:http://www.9globalhealth.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »