Astagfirullah Aladzim Larang Umat Muslim BerIbadah Dan puasa, China Di Landa Banjir Besar Terparah,Apakah ini Azab Allah ?Karena sudah Menzalimi Agama Islam.Ayo Bantu Sebarluaskan Agar Pintu Hati Terbuka.

Berbagi Banjir yang melanda wilayah pusat dan selatan China sepanjang minggu ini sudah menew4skan 128 orang dan 42 warga dinyatakan hilang Selain menelan korban jiwa, banjir ini dapat menghancurkan lebih dari 41 ribu rumah dan lebih dari 1, 9 juta hektar tempat pertanian sampai diperkirakan mengakibatkan kerugian ekonomi hingga 38 miliar yuan, setara Rp74, 9 triliun.


Banjir besar ini dikarenakan hujan deras yang bikin Sungai Yangtze meluap. Diperkirakan 1, 3 juta masyarakat China yang tinggal di pinggir sungai terpanjang di China itu mesti mengungsi. Kantor berita China, Xinhua, melaporkan kalau sampai saat ini masihlah belum dapat diperkirakan dampak banjir pada hasil panen musim panas.

Tidak cuma itu, banjir ini dapat men3waskan banyak hewan. Di Anhui, banjir ini mem4tikan sekitar 7. 100 b4bi, 215 b4nteng, dan 5, 14 juta unggas.

Di Propinsi Hunan, hujan dan banjir mengakibatkan lebih dari 100 kereta berhenti beroperasi atau memutar arah mulai sejak Minggu (3/7) malam.

Di salah satu kota di Hunan, sekitaran tiga ton bahan bakar dan diesel tumpah dari stasiun pengisian bahan bakar hingga mencemari air yang lalu mengalir ke sungai. El Nino juga pernah mengakibatkan banjir terparah dalam 20 tahun terakhir,

"yaitu saat 4000 tew4s lantaran banjir Sungai Yangtze pada 1998 silam. Sumber : atjehcyber. id Apakah ini Azab Allah Untuk Negara China yang Melarang Umat Muslim Berpuasa Di Bulan Ramadhan? 

“Dan demikianlah azab Tuhanmu, jika Dia mengazab masyarakat negeri-negeri yang berbuat zalim. Sesungguhnya azab-Nya itu yaitu sangat pedih lagi k3ras”. (Hud : 102) Pada sekarang ini orang zalim tak di beri ampun lagi. Peluang untuk perbaikan telah ditutup. Azab Allah segera turun pada si zalim. Dan bentuk azabnya begitu dahsyad, tak terbayangkan oleh siapapun.

Saat tersebut hati-hati orang mukmin akan terobati.
فقطع دابر القوم الذين ظلموا والحمد لله رب العالمين.

“Maka beberapa orang yang Zalim itu dimusnahkan hingga ke akar-akarnya. Semua puji untuk Allah, Tuhan semesta alam”. (Al An’am : 45) Sebelumnya Otoritas China di Xinjiang menandai awal Ramadhan dengan larangan kebiasaan pada pegawai negeri sipil, mahasiswa, dan anak-anak setempat untuk mengambil bagian dalam puasa.

Pemerintah China di Xinjiang mengumumkan hal semacam itu lewat situs berita mereka pada Senin (6/6/2016), hari dimulainya bulan suci Ramadhan.

Partai komunis yang berkuasa di China secara resmi adalah ateis. Sepanjang bertahun-tahun mereka sudah melarang pegawai pemerintah dan anak-anak Xinjiang untuk berpuasa. Xinjiang yaitu rumah untuk lebih dari 10 juta minoritas Uighur yang umumnya Muslim. Pemerintah China juga memerintahkan restoran untuk tetaplah terbuka untuk umum.

WilayahXinjiang juga acap jadi medan konflik pada etnis Uighur dan pasukan keamanan negara itu.

Sumber : [Reportaseterkini.net]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »