Gila Hadir Kembali Iblis Nusantara Dakzal Dunia Lihatlah:Gerombolan Pemuda Di Lampung L3cehkan Shalat dan T3l4njang Di Masjid, Mohon Bantu Sebarkan Agar Pelaku Segera Di Tangkap Dan Di Adili !

Satu lagi fenomena pel3cehan Islam di Indonesia yang semakin tidak terbendung. Kesempatan ini berlangsung di Lampung, seorang Facebooker bernama Rudi Hartanto memposting 12 foto mengenai 5 orang remaja yang di ketahui juga datang dari Metro, Lampung, tengah merendahkan sebagian Syariat Islam di satu Masjid. 


Diketahui pemilik foto tersebut bernama Firman Abadi Prk asal Metro, Lampung. Ia foto bersama sebagian rekannya menirukan gerakan shalat, dua dari kelima remaja itu tak kenakan baju. 

Diantara satu diantara foto itu ada juga seorang yang berpose khatib yang tengah lakukan khutbah di mimbar masjid, tetapi dengan penampilan bertopi ala anak gaul. 

Dan yang lebih parahnya lagi, dua diantara mereka berpose tel4njang cuma kenakan celana dalam dengan menenteng kotak amal masjid. 
 " Ketika shalat dianggap sebagai lelucon oleh para h0mo. Lihatlah tingkah laku anak anak ini yg mungkin saja ingin populer.. Lakukan hal pembodohan di masjid. Mungkin saja mereka pikir ini hal yg lucu, shalat dipermainkan, tel4njang dimasjid, menenteng kotak amal dengan cuma memakai celana dalam. Bantu berbagi supaya cepat populer serta tertangkap. Sikat habis ‪#‎share‬. " Catat Rudi Hartanto 20 Juli 2016. 

Para netizen menanggapinya dengan komentar negatif. 

 " Laporin saja ke polisi dngan tuduhan penistaan agama, " tulis Setyo Pramono. 

 " Agaknya overdosis TU anak. Ya Allah... berikan hidayahmu PD mereka yg mengejek agamamu, " tulis Mentari Jingga. 

Sampai berita ini diangkat, postingan Rudi Hartanto sudah dibagikan sejumlah kian lebih 1. 600 kali. (nisyi/jurnalmuslim. com) 

Tersebut beberapa foto tel4njang kelima remaja lampung di masjid : 

dua orang berpose tel4njang dan memegang kotak amal masjid 

seorang berpose khutbah, namun dengan gaya gaul, bertopi 

dua orang tanpa baju bersama beberapa temannya berpose shalat 


Sumber : Jurnalmuslim. com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »