Gemes,Heboh Dunia Maya!!! Ada Lowongan Kerja Mengh4mili Wanita Digaji 30 Juta.!!apakah anda tertarik ?Bantu share Dan Segera DaFtarkan Diri Anda Untuk Yang Minat..!Lucu Ya GUYS.

Info UNIK Gaji fantastis sudah pasti didambakan oleh siapapun. Namun sudah pasti di balik gaji yang tinggi pasti ada tanggung jawab dan resiko yang tinggi pula. Lalu bagaimana dengan tawaran pekerjaan ini? Satu pekerjaan aneh, mudah dan bergaji tinggi. Pekerjaan ini hanya mensyaratkan lelaki yang subur dan sehat.

Inilah lowongan pekerjaan yang baru-baru ini buat netizen di group Facebook Kalimantan Bersatu mendadak heboh. Kezia Karina, seorang pemakai facebook memposting dalam group itu satu lowongan pekerjaan aneh dengan gaji tinggi. Tidak ada syarat neko-neko, melainkan hanya membutuhkan lelaki yang subur dan sehat.

Kezia menuliskan sebuah lowongan kerja khusus untuk pria dengan pekerjaan mengh4mili wanita-wanita yang menginginkan h4mil. Dengan prasyarat sehat jasmani, dapat dan kuat berhubungan suami istri. Gaji yang di tawarkan pun berkisar sangat besar Rp 10 hingga 30 juta setelah sang wanita di pastikan h4mil.


Kontan lowongan ini dihujani pertanyaan. Apakah memang sungguh-sungguh ada lowongan demikian atau sekedar tipuan belaka? Bahkan juga sosok Kezia Karina, orang yang memposting lowongan kerja itupun dipertanyakan apakah dia benar yang memiliki akun itu atau hanya akun kloningan. Tetapi tidak dapat dipungkiri jika lowongan kerja itu membuat netizens pria mendadak tertarik.

Coba lowongan kerja mengh4mili wanita digaji 30 juta itu betul-betul ada, pasti banyak yang akan mengantri

sumber:http://www.beritaokutimur.com/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »