Kabar Terbaru..!! Alhamdulillah...Gerindra Apresiasi Tim yang Berhasil B*n*uh T3ror!s Diduga Santoso, Begini Proses nya??

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi kemampuan tim Satgas Operasi Tinombala yang diduga berhasil m3n3w4sk4n T3ror!s Poso, Sulawesi Tengah, Santoso‎. 


 " Kami mengapresiasi tim yang sudah berhasil m3n3w*sk4n Santoso, " kata Dasco dihubungi, Selasa (19/7/2016). 
Walau demikian, Dasco memohon jaringan t3ror!s ini bisa ditumpas habis oleh aparat penegak hukum. Tetapi, bila bisa saja, penump4san jaringan ini dikerjakan dengan cara persuasif. 

 " (T3mb4k m4t! Santoso) telah tepat serta harus d!tump4s sampai habis. Baik dengan cara persuasif s/d preventif, " kata Anggota Komisi III DPR RI ini. 

Di ketahui, ada dua orang yang t3w4s dalam proses kontak senj4ta antara Satgas Operasi Tinombala Poso dengan kelompok sipil bers3njata jaringan Santoso, Senin (18/7/2016) malam. 

Aksi tembak di pegunungan Desa Tambrana, Kabupaten Poso ini, berlangsung selama setengah jam serta sesudah dilakukan penyisiran ditemukan dua jen4zah. Salah satu jenaz4hnya diduga Santoso karena memiliki kemiripan yaitu tahi lalatnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »