Ini Ramuan Alami untuk Hancurkan Sel Kanker di Tubuh Anda

Semua jenis penyakit kanker, tentu sangat berbahaya dan mematikan. Untuk dapat mengobati penyakit ini, tidak semudah membalikkan telapak tangan.Pengobatan dengan cara medis, seperti radiasi dan kemoterapi tentu membutuhkan banyak biaya. 

Jika Anda berencana untuk menjalani pengobatan dengan cara alami, kami memiliki solusi untuk Anda. Pengobatan dengan cara alami sudah terbukti aman dan ampuh. Seperti ramuan alami berikut ini.

Ramuan alami ini dapat membersihkan seluruh organ tubuh Anda, menyembuhkan hati, meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan, membersihkan ginjal dan sistem ekskresi, serta membersihkan sistem pencernaan dan memurnikan pembuluh darah.

Ramuan alami ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kerja otak dan memperkuat memori. Tak hanya sampai di situ, campuran ini juga sangat membantu dalam memerangi semua jenis kanker.

*Bahan yang dibutuhkan:*

* 400 gram biji gandum tumbuh

* 15 buah lemon (organik)

* 12 siung bawang putih

* 1 kg madu

* 400 gram kenari


*Cara membuatnya:*

Masukkan 400 gram biji gandum ke dalam toples kaca bersih, tambahkan air dan diamkan. Setelah 10-12 jam, saring campuran ini dan cuci hingga bersih. Tempatkan gandum ke dalam wadah. Setelah 24 jam, biji gandum akan mulai tumbuh.

Tempatkan gandum, kenari dan bawang putih ke dalam toples kaca.Kemudian, giling 5 buah lemon beserta kulitnya, gabungkan ke dalam campuran. Peras sisa lemon dan masukkan juga ke dalam campuran.Tambahkan madu, dan aduk menggunakan sendok kayu. Tutup toples rapat-rapat dan simpan di lemari es. Setelah 3 hari, campuran ini siap dikonsumsi.

*Aturan pakai:*

Konsumsi 1-2 sendok makan campuran ini 30 menit sebelum sarapan, makan siang dan sebelum tidur. Pastikan Anda tidak menghentikan perawatan,sampai campuran ini habis. Untuk menyembuhkan kanker, Anda harus mengonsumsinya setiap 2 jam. Untuk mencegah penyakit, konsumsi campuran ini setahun sekali. 

Orang-orang yang telah mengonsumsi ramuan alami ini mengklaim, kesehatan mereka berangsur membaik, panjang umur, membuat tubuh menjadi lebih segar dan berenergi. Ramuan ini mengandung semua vitamin yang dibutuhkan tubuh, seperti mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat dan minyak nabati untuk melawan berbagai penyakit. Ramuan ini juga bisa meningkatkan kinerja semua organ dalam dan kerja kelenjar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »