DEMI MENAMBAH PENGETAHUAN BANTU SEBARLUASKAN )) MENGERKAN..!!! INILAH YANG AKAN TERJADI KETIKA BURGER MAC DONAL YANG LEZAT MASUK KE DALAM LAMBUNG ANDA


Terdapat banyak sistem pencernaan pada badan kita yang berkesan kotor serta menjijikkan. Seperti waktu makanan tengah diolah didalam pencernaan kita. Bila Anda yang menginginkan tahu apa yang berlangsung didalam perut Anda waktu mengambil keputusan memasukkan satu cheeseburger McDonald kedalam asam lambung di perut Anda, cobalah lihatlah tayangan dokumenter berikut ini yang tunjukkan bagaimana waktu Burger Mac D”Super Size Me” alami pembusukan oleh zat asam yang lebih kurang sama juga dengan asam lambung yang di produksi didalam pencernaan Anda.

Sebagian peneliti dari University of Nottingham lakukan riset dengan wadah yang berisi larutan asam klorida. Ini yaitu semacam bahan kimia berbentuk asam yang dihasilkan kelenjar di lambung yang manfaatnya menolong sistem pencernaan makanan. Beberapa peneliti lalu mencelupkan burger di dalamnya sepanjang 3 1/2 jam.

Akhirnya hiii… begitu berantakan, seperti yang tampak, burger yang lezat tadi beralih jadi lumpur hitam menjijikkan. Asam klorida bertugas mengurai makanan pada awal step pencernaan. Ini tunjukkan kalau hal pertama yang dihadapi cheeseburger McDonald yang Anda makan saat meraih lambung yaitu hancur serta berantakan dan menjijikkan. Eeewww!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »