BANTU SHARE AGAR YANG LAIN JUGA MENGETAHUINYA..SUBHANALLAH,AJAIB BAWANG PUTIH, MAMPU MEMBUNUH 14 JENIS KANKER DAN 13 JENIS INFEKSI



Di Asia, bawang putih banyak dipakai sebagai bumbu masakan. Tetapi sebenarnya, manfaat bawang putih jauh semakin banyak dari itu. Mulai sejak 7. 000 th. waktu itu, bumbu dapur ini sudah dipakai untuk bahan pengobatan.

Bukan sekedar di Asia, tipe tanaman umbi-umbian itu juga dikenal di Afrika, Eropa serta Mesir Kuno sebagai gabungan masakan maupun pengobatan.

Bawang putih memiliki faedah besar untuk kesehatan. Bawang putih mungkin saja antibiotik alami di dalam badan manusia. Terkecuali sebagai antibiotik, bawang putih dapat membunuh 14 tipe kanker serta 13 infeksi. Tersebut satu diantaranya.

Infeksi Klebsiella
Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus (MRSA)
Mikotoksin berkaitan aflatoxicosis
Thrush (jamur terlalu berlebih di rongga mulut)
Candida (infeksi ragi)
Infeksi Helicobacter Pylori
Mycobacterium Tuberculosis
Pseudomonas Aerigonisma (termasuk juga strain yang resistan pada obat)
Infeksi Vibrio
Infeksi HIV-1
Grup infeksi Streptococcus B
Infeksi virus (Herpes Simplex 1 serta 2, Parainfluenza virus tipe 3, virus vaccinia, stomatitis vesikular serta rhinovirus manusia tipe 2)
Infeksi Cytomegalovirus.

Hippocrates mengemukakan, bawang putih bisa pula mengobati serta menyembuhkan kanker. Lewat cara, mengonsumi 5-6 siung bawang putih yang telah dihancurkan keseharian. Sesudah dihancurkan, diamkan bawang putih hingga 15 menit atau lebih untuk menghasilkan enzim allinase. Enzim itu akan menghasilkan senyawa anti-jamur serta anti-kanker. Anda dapat mengonsumsinya dalam kondisi mentah atau dimasak dengan mencampurkannya dalam sandwich atau makanan lain.

Ada sekitaran 4. 245 studi yang pelajari mengenai bawang putih yang tercatat dalam database biometrik MEDLINE, serta data yang dipublikasikan mengatakan kalau bawang putih sangat penting dalam menghindar serta mengobati semakin lebih 150 kondisi kesehatan, seperti kanker, diabetes, infeksi penumpukan plak di arteri, rusaknya DNA serta keracunan merkuri. Diluar itu, bawang putih juga melakukan tindakan besar dalam menghindar serta mengobati penyakit jantung dan kanker.

Jadi, mulai sekarang ini, belajarlah untuk berpindah mengkonsumsi bahan atau obat-obatan alami untuk tingkatkan kesehatan Anda, karena sebagian bahan alami sudah bisa dibuktikan efisien serta aman untuk badan Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »