7 Kuku Terpanjang Yang dimiliki Oleh Manusia

7 Kuku Terpanjang Yang dimiliki Oleh Manusia - Kuku adalah bagian tubuh yang atau tumbuh di ujung jari Anda. Kuku tumbuh dari lembut sel seperti gel yang mati, mengeras, dan kemudian terbentuk saat mulai tumbuh dari ujung jari. Di dasar kutikula kuku berfungsi melindungi dari kotoran. Fungsi utamanya adalah untuk melindungi kuku jari yang lembut dan penuh saraf, dan mempertinggi disentuh. Kimia, rambut kuku bersama-sama dengan, antara lain, terbentuk dari protein keratin yang kaya akan sulfur.

Paling Unik


1. Shridhar Chillal


seorang pria bernama shridhar Chillal asal India telah terdaftar sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia. Kira-kira, berapa lama kukunya? Mungkin kita akan bertanya-tanya tentang hal itu. Dari laporan, pria kuku 78 tahun memiliki panjang total 909,6 cm, setara dengan 9,9 meter. Bahkan lebih mengejutkan, kuku dengan total panjang 9,9 meter itu sendiri merupakan hasil kumulatif dari lima jari tangan kirinya. Ini seperti terakhir kali diukur dalam Prune City, Maharashtra, India pada 17 November 2014.

2. Jazz Ison Sinkfield

Jazz Ison Sinkfield, seorang wanita dengan mega-manicure, diatur untuk membuat tampilan pada berita lokal Dia sebelumnya mengatakan bahwa ia berharap Atlanta akan mendarat nya ujung sebuah wawancara dengan Oprah, tapi rupanya TLC akan melakukan "My Strange Addiction." . Anda lihat, Sinkfield telah berkembang kukunya selama 22 tahun - yang terpanjang adalah 24 inci dan ia memiliki 19 kaki dari kuku keseluruhan. Dia mengatakan kamera, "Aku tidak bisa berhenti mencintai anak-anak saya jadi bagaimana saya bisa berhenti mencintai kuku saya .... Mereka adalah teman terbaik seorang gadis. Mereka berharga bagi jantung.

3. Lee Redmond

Lee Redmond adalah seorang wanita yang berasal dari Amerika dan sekali terdaftar sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia. Lee Redmond yang tinggal di Salt Lake City-Utah, tak pernah memotong kukunya sejak tahun 1979, seperti dilansir Salt Lake Tribune. Menurut Guinness World Records, milik kuku Lee Redmond adalah terpanjang di dunia, panjangnya mencapai sekitar 33 inci.

4. Melvin Boothe Feizel

Melvin Boothe Feizel dari Pontiac, Michigan, pemegang 'kuku terpanjang' The Guinness World Record resmi pada tahun 2010. Kukunya diukur 9,85 m (32 ft 3.8 in).

5. Wen Jian


Seorang pria di China bernama Wen Jian dari Changle, Provinsi Fujian melaporkan selalu terlibat perkelahian sebelum dia diperpanjang kukunya. Kuku terpanjang yang pernah mencapai 35 cm dan tidak dapat membuat kepalan tangan, biarkan pertarungan saja. Wen Jian yang membuka toko pakaian sebagai mata pencaharian anak, memberikan nama toko dengan nama panjang Nail.

6. Li Jian Ping

Bagaimana Anda putus asa untuk menjadi terkenal? Apa yang panjang Anda akan pergi untuk berdiri di kerumunan? Bertemu Li Jianping, 43, dari Kota Shishi, Provinsi Fujian, Cina. Li Jianping tumbuh kukunya karena dia ingin menjadi bagian dari tren yang dipimpin oleh Jackass film. Orang lama-dipaku hidup sampai nama film! Reaksi pertama saya adalah ini: bagaimana seseorang dengan kuku yang panjang seperti ini menghapus pantat mereka? Tidak ada jumlah ketenaran layak harus bergantung pada orang lain untuk membantu Anda dengan kebersihan pribadi Anda! Dua puluh tujuh tahun bukanlah hasil dari seseorang dalam perawatan kuku.

7. Lauretta Adams

Lauretta Adams, 43, dari Dallas, Texas, telah kukunya dipotong pada bulan Oktober 1997, mengakhiri upayanya untuk memiliki terpanjang di dunia. Dia telah tumbuh mereka selama 24 tahun. Salah satunya adalah 35in (89cm) panjang dan panjang gabungan mereka 12ft 6in (381cm). Dia punya beberapa cara untuk pergi untuk mengalahkan rekor 18 kaki 10ins (574cm) yang diselenggarakan oleh seorang pria di India.

Demikianlah 7 Kuku Terpanjang Yang dimiliki Oleh Manusia, Semoga dapat menambah wawasan kita semua, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »