SHARE KESELURUH TEMAN KALIAN" ROYAL JELLY,KE AJAIBAN YANG LUARBIASA,.!! UNTUK PENYEMBUHAN,DARI MAKANAN RATU LBAH..!!!



Kandungan Royal jelly yaitu sekresi dari lebah madu yang dipakai untuk memberi nutrisi pada lebah ratu larva serta dewasa. Riset sudah temukan kalau royal jelly membawa sebagian manfaat kesehatan untuk manusia.

Kandungan nutrisi Royal jelly 

Royal Jelly begitu kaya Asam Amino, Hormon-hormon, Vitamin B alami (B1, B2, B3, B5, B6, B12), Niacin, Biotin, Asam panthotenat, Asam Folat, Vitamin C. Mineral (nitrogen, phosphor, belerang, besi, mangan, nikel, cobalt, selenium, emas, chrom, bismuth. Dengan cara kasar Royal Jelly memiliki kandungan 12% protein, 14% karbonhidrat serta 5% lipid.

1. Kontrol Kolesterol 

Beberapa pakar kesehatan di jepang lakukan riset dengan 15 sukarelawan pasien cholesterol, separuh dari 15 pasien cholesterol di beri royal jelly dengan dosis 6 gr sehari-hari sepanjang 4 minggu, akhirnya yaitu pasien cholesterol yang mengkomsumsi royal jelly alami kandungan penurunan LDL (cholesterol jahat) dalam darah yang
ignifikan. sedang HDL (cholesterol baik) tak alami penurunan. jadi bila anda pasien cholesterol janganlah cemas, coba mengkomsumsi royal jelly sehari-hari.

2. Pengobatan Luka Kulit Dan Peremajaan Kulit 

H. W. Schmidt, M. D. (German Medical Association) Royal Jelly melakukan perbaikan hidup serta kemampuan, memperlambat sistem penuaan (awet muda), menjaga keremajaan, beri kesegaran badan serta memperkuat otak.

3. Mencegah Osteoporosis Serta Pelepasan Kalsium Pada Tulang. 
Sekumpulan Ilmuwan jepang bikin hipotesa kalau royal jelly bertindak untuk menghindar sistem osteoporosis. Sesudah lakukan riset pada 2 tikus beberapa dokter temukan kalau royal jelly bisa menghindar osteoporosis dengan tingkatkan penyerapan kalsium pada usus, hingga dari itu beberapa orang yang jadikan royal jelly sebagai suplemen pendamping waktu mengkomsumsi nutrisi yang memiliki kandungan kalsium serta vitamin D

4. Anti Kanker 

Royal jelly juga adalah hanya satu sumber 10-hydroxy-2dekenoic acid (10-HAD), yang dapat dibuktikan bisa menghalangi perkembangan sel kanker. Juga menurut Prof. Galeazzi-Lisi. Pasien kanker yang direferensikan mengonsumsi Royal Jelly memberikan daya hidup pasien bisa sembuh kembali.

5. Manfaat Royal jelly untuk antibiotika 

Royal jelly memiliki kandungan antibiotik dimaksud asam 10-Hydroxy-Dgr2-decenoic yang efisien melawan banyak bakteri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »