BERIKUT TIPS & TRIK YANG LAYAK ANDA LAKUKAN UNTUK MEMBERSIHKAN WAJAH BERJERAWAT AGAR JERAWAT TAK MAKIN PARAH,



Dari dulu sampai saat ini, masalah kulit muka berjerawat jadi hal yang cukup mengganggu, terlebih untuk sebagian wanita. Jerawat yaitu masalah kulit yang sangat umum serta selalu nampak kapan juga.

Menurut dokter Dermatologist Paragon Sari Chairunnisa, Sp. KK, mengemukakan kalau 90% orang di semua dunia kerap alami jerawat. Kulit orang Asia biasanya lebih berminyak sampai sangat mudah untuk berjerawat. Selain itu aspek genetik dapat juga merubah timbulnya jerawat.

“Banyak ya sebagian aspeknya, dapatlah genetik dari ayah atau ibunya. Lantas dari makanan, stress, dapatlah dari skin care yg tak pas serta dari obat-obatan, ” kata dr. Sari saat bincang-bincang dengan Vemale, di Senayan City Jakarta pada Kamis 29 Oktober 2015.

Setelah itu dianya menjelaskan, saat berjerawat tidak jadi masalah jika kita merias muka. Kalau dibikin bersih dengan cara maksimal serta tidak meninggalkan bekas make-up. “Di Jepang pernah ada penelitian muka berjerawat dengan make-up, dibagi dua group, yang diobati oleh dokter kulit serta yg tak diobati meskipun, bisa dibuktikan yang berjerawat tanpa ada diobati tidak jadi tambah kronis, ” katanya.
Ia juga mereferensikan untuk masing-masing wanita yang punya masalah dengan jerawat untuk tambah baik dalam tahu type kulit. Lalu, ketahui juga kesibukan untuk make-up. Umpamanya, jika anda mahasiswa, cukup pakai pelembab saja serta membersihkannya cukup cuma facial wash.

“Bila pekerjaan mengharuskan anda pakai make-up, seperti pramugari, sekretaris dsb, bisa di yakinkan menggunakan foundation, eye liner, maskara, bedak dsb. Karena itu, anda mesti bersihkan muka dengan dua step. Pertama dibikin bersih dulu memakai cleansing lantas baru bersihkan dengan facial wash, ” tutup dr. Sari.

Nah, tersebut Ladies langkah ampuh bersihkan muka berjerawat agar makin cantik, menakjubkan serta tidak semakin kronis. Bagaimana, mudah bukan? So, agar muka anda tidak berjerawat, yakinkan untuk selalu bersihkan muka sesudah gunakan make-up. (vemale)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »