Subhanallah...Lebih Dari 3 Juta Orang Di Inggris Masuk Islam Secara Serentak ALLAH HUAKBAR...,Tolong Di Bagikan Kabar Gembira Ini Ke Seluruh Sahabat Yang Lain..

Allahuakbar satu hidayah yang mereka peroleh subhanallah, di Inggris untuk pertama kalinya th. ini mencapai kian lebih tiga juta orang, 2 x lipat dibanding satu dekade waktu lalu.


Dikabarkan The Telegraph, Minggu (31/1), menambahnya jumlah umat Islam di Inggris karena banyak imigran dan tingginya angka kelahiran pada warga Muslim.

Menurut data Badan Statistik Nasional, sekarang ini ada 3. 114. 992 Muslim di Inggris. Lebih dari 1, 5 juta di antaranya lahir di luar negeri. Jumlah Muslim saat ini meliputi 5, 4 % dari populasi Inggris dan Wales.
Satu dari empat umat Islam itu berumur dibawah 10 th., menandakan tingginya angka kelahiran di kalangan Muslim Inggris.

Pada th. 1991, jumlah Muslim di Inggris hanya 950. 000, hanya 1, 9 % dari populasi.
Sekarang ini di

beberapa bagian di London, hampir 1/2 populasinya yakni warga Muslim. Apabila trend ini selalu berlanjut, wilayah itu akan jadi sebagian besar Muslim di masa depan.

Berdasar pada data statistik terbaru, Muslim saat ini meliputi satu dari setiap 20 orang di Inggris.

Persentase warga Muslim paling banyak yakni di Tower Hamlet, London Timur, dengan 45, 6 %. Sesaat tetangganya, Newham, 40, 8 %.

Populasi Muslim terbesar di luar ibukota ada di Blackburn, Lancashire, dengan 29, 1 % dari jumlah populasi.

Seperempat dari jumlah populasi di Slough dan Luton yaitu Muslim. Sebentar di Birmingham dan Leicester jumlahnya seperlima dari keseluruhan populasi.

Juru bicara Dewan Muslim Inggris mengatakan, " statistik ini tunjukkan keragaman di Inggris modern, dan perlunya hal semacam ini dicerminkan dalam setiap sisi kehidupan, mulai dari peluang kerja di tingkat manajemen sampai politik. "

Populasi umat Islam diprediksikan akan bertambah seiring gelombang pengungsi besar menuju Eropa dari Timur Tengah dan Afrika Utara yang dilanda konflik.

(Sumber: vemale.club)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »